Sabtu, 02 Mei 2015

AKSARA


aksara yang tidak bisa di baca adalah pesan Tuhan yang merindu
percaya, diantara beribu tulisan ada satu kata penuh makna
yang tak bisa terucap
aku,kau dan dunia ini
adalah sebuah aksara yang di tulis Tuhan melalui Kitab-Nya
antara rindu dan jenuh
sama-sama terbaca melalui jiwa yang penuh
apa hanya aku?
yang hanya menulis simfoni ?
berkali-kali menciptakan nada sedih
apa hanya aku ?
hanya bisa melihatmu
dan tak bisa sentuh hatimu ?
ini seperti sebuah cerita lama
hanya aku yang melihatmu di balik tembok-tembok usang itu
melukismu.... atau sekedar melamunkanmu
percayalah padaku ....
api yang terus bergejolak ini 
tak bisa padam
jika terus kau pendam
aku dan kamu
bagaikan sebuah tulisan dalam kitab
tak terbaca dan akan pudar
ini yang membuat semuanya sakit 
tapi apa kau tau jika
lagi...lagi.....
gadis penenun itu
menunggumu lagi
tidurlah hatiku besok kau akan bersajak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar