Minggu, 27 Juli 2014

KUMPULAN PUISI : ARTI CINTA



aku mencintaimu
seperti ruang angkasa ini
luas tanpa batas
gelap tanpa dasar
bercahaya namun sunyi
aku mencintaimu seperti
DEALOVA
Satu kata seribu makna
Aku mencintaimu bagaikan sebuah bintang
Bercahaya di kegelapan
Aku mencintaimu seperti
Sebuah cinta yang tak dapat di eja
Tak dapat di ekspresikan
Tak dapat di simpul
Aku mencintaimu dengan kesederhanaan
Bagai cinta bonnie terhadap clyde
Bukan seperti romeo atau juliet
Aku mencintaimu dan hanya bisa berkata
Dalam hatiku
Tersenyum di sebuah kesakitan
Merindu
Di sebuah kensunyian
Menangis
Dei sebuah kesendirian
Aku mencintaimu
Bagaikan jagat raya kepada TUHAN
Yang membuatnya bercahaya meskipun sunyi
Aku mencintaimu tidak seperti pelangi
Aku ingin mencintaimu seperti bintang
Tenang, dan menyinarimu
Meskipun jarak menjadi penghalang
Aku mencintaimu seperti sebuah matahari
Jadilah matahari
Jangan menjadi bulan
Jadilah matahari yang dikelilingi oleh planet
Jadilah matahari
Terang walau membahayakan
Indah meski menyakitkan
Mencintaimu adalah hal yang sulit
Berliku,berkelok dan terjal
Mencintaimu adalah hal yang sakit
Melukai,melupakan,dan merindukan
Kini aku ..........
Mulai mencintaimu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar